Update @ Januari 2012 - New Project Grand Asia Afrika Residence


         Telah hadir persembahan spesial dari KAGUM  group, satu lagi apartemen di lokasi  emas  kawasan  Asia Afrika - Bandung.  Seperti   halnya  the Jarrdin @ Cihampelas yang menjadi satu-satunya apartemen di kawasan emas Cihampelas. Kini hadir satu-satunya apartemen di lokasi emas Asia arfrika, apartment Grand Asia Afrika. Berlokasi di titik pusat km paling pertama bandung, tepatnya di dekat perempatan simpang lima ( bekas lapangan UNI ) disebelah gedung CIMB Niaga. 
         Grand Asia Afrika merupakan properti hunian vertikal yang akan berdiri  satu-satunya di wilayahnya sebab sudah tidak ada lagi lahan yang tersedia juga dari perizinan setempat mengenai pembangunan properti berbentuk hunian vertikal.


Grand Asia Afrika hadir dengan konsep hunian, Convention Centre, parking Area, dan pusat komersial.
Dari sisi legalitas, Grand Asia Afrika apartment menjanjikan secara tidak langsung investasi anda tetap utuh senantiasa karena bersertifikat SHM ( Sertifikat Hak Milik ). 
      Developer KAGUM mempunyai prinsip yang menurut saya sangat mulia yakni : " segala yang dibuat harus bermanfaat bagi banyak orang.. " Karena hal itu, harga jual dari apartemen Grand asia Afrika yang dibuat sangatlah terjangkau namun berkelas dan tetap mewah. 
         Dari segi lokasi, seharusnya lokasi dari apartemen Grand Asia Afrika sendiri sesungguhnya bisa dijual dengan harga yang lebih tinggi. Namun apa yang menjadi prinsip dari developer tetap ditetapkan sehingga manfaatnya tetap bisa dirasakan oleh semua orang. 
           Jangan lewatkan kesempatan emas ini sebab Grand Asia Afrika Residence menjadi satu-satunya apartemen di tengah kota Asia Afrika.  Berapa kalikah kesempatan itu datang ? sebagian besar audience ketika menemui pertanyaan seperti itu menjawab : " satu kali." Namun sesungguhnya kesempatan itu tidak pernah datang kalau anda tidak pernah meraihnya.    
         
More info about Grand Asia Afrika Residence, please visit :





UPDATE @ September 2012

Pembangunan telah dimulai dan unit sudah terjual diatas 1000 unit lebih. Don't miss this opportunity ! Grab it fast for your bright futures !




-- terima kasih --