PT KAGUM KARYA HUSADA


PT. KAGUM KARYA HUSADA
Company Description


Pengurus perseroan sebagai member dari Kagum Group yang telah memiliki beberapa Bangunan Hotel berbintang  di kota Bandung diantaranya :
(Hotel Grand Serela, Hotel Grand Seriti, Hotel Banana Inn, Hotel  Golden Flower).
Juga telah cukup berpengalaman dalam menangani bidang  konstruksi bangunan khususnya dalam pembangunan gedung-gedung bertingkat, Mall-Mall dan Proyek Pertokoan.
Karena  itulah  untuk  lebih meningkatkan usaha Kagum Group dibidang perhotelan dan Bidang Retail Fashion (Factory Outlet) yang ada sekarang ini, maka dilakukanlah  diversifikasi usaha dengan menambah kegiatan usaha Kagum Group khususnya pada P.T. Kagum Karya Husada untuk masuk kedalam bidang usaha Konstruksi sebagai Pengembang  dan General Contractor.
--- >  From : Taryana Suryana, M.Kom.

Tambahan :


    Saat ini P.T. Kagum Karya Husada sudah mengembangkan sayapnya dengan memiliki beberapa Factory Outlet terbaru beserta hotel 4 star lainya yakni Hotel Carrcadin, Prime Royal, dan Hotel Amaroossa. Selain itu P.T. Kagum Karya Husada  juga sudah membuat layanan fasilitas penerbangan bernama Heritage air untuk memanjakan turis-turis asing yang datang ke Bandung serta memperkuat sektor retail dan bisnis perhotelan yang sudah terbentuk.


 Dan kini hadirlah The Jarrdin @ Cihampelas yang menjadi tren properti di ranah Cihampelas. Inipun adalah suatu bentuk konsistensi P.T. Kagum Karya Husada di dalam dunia properti. The Jarrdin @ Cihampelas merupakan hunian eksklusif yang memenuhi kebutuhan pasar akan hunian di tengah kota Bandung. 


editor : ferdi